You are here
HOME > INFORMASI > SIARAN PERS > Kepengurusan Nasional Periode 2019-2022 mendapatkan pengesahan KemenkumHAM RI

Kepengurusan Nasional Periode 2019-2022 mendapatkan pengesahan KemenkumHAM RI

Ketua Umum Perkumpulan Pajero Indonesia ONE (PI*ONE) RWahyu Haryadi yang sering disapa dengan sebutan Ketum RWH pada tanggal 3 Juni 2021 telah melakukan perubahan Kepengurusan Nasional periode 2019-2022.

Menurut Ketum RWH, perubahan kepengurusan nasional ini dimaksudkan untuk semakin mengefektifkan kepengurusan nasional agar lebih kompak dan solid menjelang akhir kepengurusan nasional periode 2019-2022 di bulan Maret 2022 yang akan datang.

Kepengurusan Nasional periode 2019-2022 telah mendapatkan pengesahan dari KemenkumHAM RI pada tanggal 23 Juni 2021. Pengesahan ini menjadi penting bagi perkumpulan karena ditengah dinamika yang ada saat ini perlu adanya kepastian hukum bagi anggota untuk mengikuti kepengurusan yang SAH menurut hukum negara.

SK Pengesahan KemenkumHAM RI tanggal 23 Juni 2021

“Semoga dengan telah disahkannya perubahan kepengurusan nasional 2019-2022 oleh KemenkumHAM RI, kepengurusan nasional yang baru ini lebih bersemangat dan militan untuk bersama-sama dengan saya menuntaskan kepengurusan nasional ini sampai akhir masa bakti” ujar RWahyu dalam kesempatan wawancara bersama redaksi setelah menerima salinan akta notaris dan surat pengesahan KemenkumHAM RI untuk kepengurusan periode 2019-2022.

Adapun beberapa perubahan yang terjadi diantaranya, muncul jabatan Wakil Ketua Umum yang diisi oleh Arham Rahim, Dimas Subroto menjabat sebagai Sekretaris Jenderal dibantu oleh Israr sebagai Wakil Sekretaris Jenderal dan Ketua III dijabat oleh Iskandarsyah.

Kepengurusan lengkap dapat diakses di website resmi perkumpulan http://www.pajeroindonesia.org khususnya di link https://pajeroindonesia.org/tentang-kami/pengurus-nasional-2019-2022/ .

Ketum RWH menambahkan, saat ini kepengurusan nasional yang dipimpinnya dalam proses menata kembali organisasi chapter dan keanggotaan disamping terus melakukan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan anggota. Untuk kepada seluruh anggota diharapkan bisa segera melakukan konfirmasi keanggotaan ke Bidang Keanggotaan Nasional sebelum 31 Juli 2021.

Untuk informasi-informasi kegiatan juga dapat di ikuti melalui akun resmi sosial media diantaranya Instagram @pajeroindonesia (humas & sosmed)


adm

Similar Articles

Top
WhatsApp WhatsApp us