You are here
HOME > BERITA KEGIATAN > Jelang Anniversary ke-7, PIOne Gladiresik di Pelabuhan IKPP Merak

Jelang Anniversary ke-7, PIOne Gladiresik di Pelabuhan IKPP Merak

CILEGON – Bagi sebuah klub otomotif, hari jadi atau yang sering disebut Anniversary adalah hal penting. Oleh karena itu, berbagai persiapan matang pun digelar sejak jauh hari bahkan 1-2 bulan sebelum hari H agar moment penting berjalan lancar.

Begitu juga dengan yang sedang dijalani oleh komunitas otomotif pecinta kendaraan Mitsubishi Pajero, Pajero Indonesia One (PIOne) yang akan menggelar Anniversary ke-7 di kawasan Pelabuhan Indah Kiat Merak, Kota Cilegon Senin, 17 Agustus mendatang.

BantenEvent.com secara khusus diundang peliputan gladiresik dan persiapan Anniversary sekaligus upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI Ke-75 di Pelabuhan Indah Kiat Merak, Kota Cilegon, Sabtu (8/8/2020) siang.

Dalam acara ini sekitar 15 KR ikut serta baik dari chapter lokal Banten maupun luar Banten. Pada kesempatan ini, hadir pula ketua umum Pajero Indonesia One Wahyu Haryadi dan sejumlah pengurus PIOne pusat.

Dalam penjelasannya, Wahyu mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi PIOne ke-7 pada Minggu yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-75 pada Senin (17/8/2020). Kegiatan tahun ini akan dipusatkan di Cilegon diawali dengan Safety Driving yang bekerja sama dengan Polres Cilegon.

“Pada Minggu (16/8/2020) malam, kami akan menggelar Pengukuhan Pengurus PIOne dari 4 chapter yaitu Chapter Tirtayasa, Chapter Tadulako, Chapter Patriot dan Chapter Tangray Periode Tahun 2020-2022. Sekalian akan kami lakukan bakti sosial berupa pembagian APD kepada Gugus Tugas Kota Cilegon,” beber Wahyu usai Gladiresik.

Diikuti 200 KR, Terapkan Protokol Kesehatan

Di Hari Kedua, rombongan Piwaners akan mengikuti Upacara Kemerdekan di Lapangan Indah Kiat Merak bersama pasukan TNI dan beberapa instansi lainnya. Dalam kesempatan ini, para rombongan yang berjumlah 200 KR (mobil) tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu wajib pakai masker bagi semua member, dan jaga jarak serta membawa hand sanitizer.

“Setelah upacara kita akan melakukan rolling city Kota Cilegon dan Kota Serang sambil sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) lewat seruan yang melekat di branding mobil member,” lanjutnya.

Wahyu berharap, sesuai tagline Merajut Nusantara, Piwaners ingin menjadi perekat bangsa dan pemersatu Bangsa. “Niatan kami PIOne bisa hadir di semua wilayah di Indonesia. Komunitas ini bukan hanya sekedar klub, tapi juga keluarga,” ungkapnya.

Pajero Indonesia One (PIOne) sendiri adalah klub pecinta Mitsubishi Pajero terbesar di Indonesia yang kini sudah memiliki 33 chapter dengan anggota lebih dari 3000 anggota yang tersebar dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Masih ada 15 pra chapter yang akan segera dikukuhkan dalam waktu dekat ini,” tutupnya.


adm

Similar Articles

Top
WhatsApp WhatsApp us