You are here
Home > Berita Terkini > Turing Pertama Pajero Indonesia One

Turing Pertama Pajero Indonesia One

20140401_083139_Pajero-Sport-One-Touring-SoloMomen libur Hari Raya Nyepi lalu dimanfaatkan oleh Pajero Indonesia One (PI One) untuk melakukan turing nasional pertamanya sejak didirikan pada 17 Agustus 2013 silam. Untuk rute, kota Solo dijadikan tujuan kopi darat (kopdar) pertama mereka ini.

“Total dari wilayah Jakarta dan sekitarnya terdapat 40 mobil. Sedangkan dari wilayah lain seperti Surabaya terdapat sekitar 18 unit Pajero Sport,’ terang Rahmat Wahyu Haryadi, Ketua Umum PI One, di sela-sela acara, di Hotel Horison, Solo, Sabtu (30/3) lalu.

Klub ini mengusung tagline ‘My Club My Family’. Tak heran jika peserta yang datang terdiri lengkap atas orang tua dan anaknya. “Apalagi mobil seperti Mitsubishi Pajero Sport ini memang sangat cocok untuk dibawa turing keluarga,” lanjut Wahyu.

Solo dipilih karena merupakan salah satu kota seni dan budaya di Jawa Tengah. “Dengan begitu, sekalian mengajak keluarga berlibur, kami juga dapat sekaligus belajar budaya,” urai Ilham Pribadi, Sekretaris Jendral PI One. Makanya, kunjungan ke situs budaya Sangiran dan kraton Solo dimasukkan ke dalam agenda acara.

Saat ini PI One memiliki total anggota sekitar 170 orang. “Sudah menyebar ke berbagai kota, mulai dari Medan hingga Talaud,” lugas Wahyu lagi. Sementara sinergi antar anggota dijadikan acuan dalam berkomunitas. Uniknya, PI One juga bersifat terbuka dan tidak berusaha menyeragamkan anggota.

“Siapapun pemilik Pajero Sport boleh menjadi anggota. Cukup daftar ke website kami di www.pajeroindonesia.org. Selain itu, klub juga memberikan kesempatan anggota untuk saling membuka peluang bisnis,” tutup Wahyu seraya tersenyum.

adm

Leave a Reply

Top