You are here
Home > Liputan Media > Touring Kuliner di Serang ala Klub Pajero Indonesia One (PI1)

Touring Kuliner di Serang ala Klub Pajero Indonesia One (PI1)

Seminggu setelah deklarasi pada tanggal 17 Agustus 2013,  Pajero Indonesia One (PI1) menggelar touring kuliner ke Serang, Banten (25/8). Selain mempererat silaturahmi antar anggota, acara ini untuk sosialisasi keberadaan klub ke masyarakat luas.

Obyek wisata kuliner pertama adalah “Rumah Makan Seafood Bu Entin” yang berlokasi di Jl. Raya Serang-Pandeglang KM 4.Udang bakar dan cumi-cumi-nya benar-benar maknyuss. Apalagi rendang jengkol dan otak-otaknya, sungguh mantap.

Selesai santap siang bersama itu perjalanan dilanjutkan menuju Masjid Raya Al Bantani untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah. Ini merupakan masjid terbesar di Banten yang berlokasi di Palima, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Tujuan kuliner kedua adalah Durian Jatohan Haji Arif yang berlokasi Kampung Baros, Jl. Raya Pandeglang-Serang Banten. Di sini bisa makan buah durian yang masak di pohon atau makan makanan olahan berbahan baku durian seperti sop, martabak, serabi dan lain-lain.

“Touring kali ini sangat berkesan dan ada rasa kebersamaan di semua member, mudah-mudahan touring berikutnya bisa lebih bermakna lagi amin” ujar Ferry Alfian, salah satu peserta touring.

Menjelang rombongan kembali ke Jakarta dan pulang ke rumah masing-masing dengan perasaan senang.  Mari bergabung di touring atau kegiatan PI selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungiwebsite-nya di http://www.pajeroindonesia.org atau follow twitter-nya @PajeroIndonesia.

Sumber : http://autobild.co.id/read/2013/08/27/8427/22/8/Touring-Kuliner-di-Serang-ala-Klub-Pajero-Indonesia-One-PI1

adm

Leave a Reply

Top