You are here
Home > Seputar PAJERO > Rifat Bakal Buktikan Ketangguhan Mitsubishi Pajero di Seri Kedua

Rifat Bakal Buktikan Ketangguhan Mitsubishi Pajero di Seri Kedua

20130406RifatSempurnaDay1Setelah berhasil meraih gelar juara perdananya di kelas Free-For-All 4 Cylinder dan juara pertama di Group 3 seri 1 Kejurnas Speed Offroad, Rifat Sungkar akan kembali membuktikan ketangguhan Mitsubishi Pajero di seri kedua Kejurnas Speed Offroad. Event ini akan berlangsung di Sirkuit Taman Wisata Tembong, Serang – Banten pada tanggal 11-12 Mei mendatang.

Mengendarai mobil bermesin diesel merupakan tantangan baru bagi Rifat yang sudah lama ingin dicobanya di arena Speed Offroad. Hal tersebut dikarenakan dukungan besar dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian (APM Mitsubishi), yang juga menjadi salah satu alasan Rifat mampu meraih kemenangannya.

“Di seri kedua ini, saya akan berupaya untuk kembali membuktikan ketangguhan Mitsubishi Pajero dan mempertahankan posisi pertama di kelas yang saya ikuti. Meskipun demikian, banyak hal yang dapat terjadi di lintasan dan saya harap semuanya akan berjalan lancar,” ujar Rifat Sungkar.

Dalam seri kedua ini, Rifat mewaspadai peta kompetisi yang semakin ketat, mengingat peningkatan jumlah peserta yang signifikan dibandingkan dengan putaran pertama di Lampung. Sementara itu M. Indra Prasetyo sebagai tim manager Fastron World Rally Team akan kembali menemani Rifat sebagai co-driver di putaran kedua Kejurnas Speed Offroad ini.

“Kami tidak memiliki strategi khusus untuk seri kedua, namun kami sudah melakukan semua persiapan dengan baik. Hari ini, kami baru akan melakukan survey lintasan,” ujar M. Indra Prasetyo. (otosport.co.id)

adm

Leave a Reply

Top