You are here
Home > Berita Kegiatan > PI-ONE untuk Pertama Kalinya Gelar Deltalube Patriot Otofest

PI-ONE untuk Pertama Kalinya Gelar Deltalube Patriot Otofest

PI-ONE untuk Pertama Kalinya Gelar Deltalube Patriot Otofest
Pengurus dan anggota komunitas Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) saat mengadakan event Deltalube Patriot Otofest 2018 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Foto/ist

BEKASI – Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 RI dan perayaan HUT ke-5 Pajero Indonesia ONE (PI-ONE), komunitas penggemar Mitsubishi Pajero menggelar beragam kegiatan positif.

Di antaranya, event Deltalube Patriot Otofest 2018 yang diselenggarakan sejak pagi tadi di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Acara tersebut diramaikan dengan kegiatan Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-Up Komunitas yang diikuti oleh banyak komunitas auotomotif di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten.
PI-ONE untuk Pertama Kalinya Gelar Deltalube Patriot Otofest
“Acara puncak perayaan HUT ke-5 PI-ONE rencananya diadakan di Kota Surabaya pada 8-10 September 2018. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan di antara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga yang sudah terjalin baik selama ini dari berbagai chapter di Nusantara,” kata Rwahyu Haryadi, Ketua Umum PI-ONE saat memberikan kata sambutan di hadapan peserta komunitas automotif dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih, Tri Adhianto di Summarecon Mal, Sabtu (25/8/2018).

Kegiatan puncak perayaan bertajuk Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Surabaya bertema “Harmony Kebersamaan Sejalan Terdepan” akan diikuti oleh sekitar 350 anggota. Mereka membawa kendaraan Pajero Sport-nya dari berbagai varian.

PI-ONE untuk Pertama Kalinya Gelar Deltalube Patriot Otofest

“KopdarNas dimulai dengan Konvoi Merah Putih Jakarta-Surabaya dan dilanjut Malam Kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya yang menghadirkan bintang tamu penyanyi kenamaan Once Mekel dan Dahlia KDI. Kegiatan dilanjutkan dengan edutouring Maritim ke Mako Armada II RI di Ujung Surabaya dan ditutup Touring Adventure ke Bromo, Malang,” tutur “Om” Haryadi.

Pada kesempatan KopdarNas V Surabaya ini juga akan di-launching kegiatan Ekpedisi Merah Putih-Borneo Overland Tour. Gelaran tersebut ditargetkan dapat diwujudkan pada akhir November-awal Desember 2018.

Pada kesempatan yang sama Indra CP, Ketua Pelaksana Patriot OTofest mengatakan, Deltalube Patriot Otofest 2018 adalah acara kumpul bareng dengan komunitas lain yang pertama kali mereka lakukan. Biasanya kegiatan kumpul-kumpul seperti ini saat merayakan HUT PI-ONE dilakukan secara internal.
PI-ONE untuk Pertama Kalinya Gelar Deltalube Patriot Otofest
“Sebelumnya kami konsolidasi internal. Dan sekarang memberanikan diri mengadakan acara kumpul dengan teman komunitas lainnya. Rencananya acara akan dilakukan tiap tahun,” katanya.

Sementara itu, Tri Adhianto menyambut baik acara ini karena menunjukkan bahwa Kota Bekasi mempunyai potensi pariwisata. “Ini bisa menggerakan industri pariwisata. Kami akan dukung,” katanya.

PI-ONE didirikan dengan  tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero. Khususnya Pajero Sport untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan, kemanfaatan serta peduli sesama.
PI-ONE untuk Pertama Kalinya Gelar Deltalube Patriot Otofest
PI-ONE diinisiasi oleh beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport  yang ingin memberikan pilihan kepada owner dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia dalam bersilaturahmi. Tentunya dalam sebuah klub dengan suasana nyaman, guyub, dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

PI-ONE dideklarasikan secara resmi pada 17 Agustus 2013, Saat ini anggotanya telah mencapai hampir 2.500 member yang tersebar di seluruh Indonesia. PI-ONE merupakan perkumpulan berbadan hukum yang telah disahkan oleh Kemenkumham dan terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Anggota Asosiasi Klasifikasi B. Mereka juga diakui dan didukung oleh ATPM Mitsubishi.

PI-ONE untuk Pertama Kalinya Gelar Deltalube Patriot Otofest

(mim)
Sumber : https://autotekno.sindonews.com/read/1333056/129/pi-one-untuk-pertama-kalinya-gelar-deltalube-patriot-otofest-1535197711
adm
Top