You are here
Home > Berita Terkini > Pajero Indonesia One Tirtayasa Serang Resmi dibentuk

Pajero Indonesia One Tirtayasa Serang Resmi dibentuk

SERANG (DP) – Pajero Indonesia One (PI1) melakukan pengukuhan pengurus wilayah Serang, Cilegon, Lebak dan Pandeglang yang dinamakan PI1 Tirtayasa. Pengukuhan di Pantai Gading Anya itu bersamaan dengan touring dan gathering, pada 17 Mei 2014.

Touring tersebut diikuti  52 kendaraan adan menggunakan formasi konvoi rolling thunder. Para peserta berkumpul  di titik kumpul di KM 43 Tol Jakarta-Merak. Kegiatan rolling thunder ini selain sebagai ajang sosialisasi klub juga sebagai pelatihan dasar terhadap para anggota baru saat berjalan dalam formasi konvoi atau rombongan.

Touring ini sendiri dihadiri oleh PI1 Jayakarta (Tangerang, Jakarta, Bekasi dan Bogor) serta perwakilan dari PT Setiakawan Menara Motor Serang. Sedangkan pengukuhan kepengurusan PI1 Tirtayasa ini dilakukan oleh Pengurus Pusat dengan penyerahan secara simbolis panji PI1 Tirtayasa kepada Ketua Bakhtiar Rifai dan penyematan pin kepada para pengurus PI1 Tirtayasa.

Alfonso salah satu anggota termuda di PI1 menyatakan PI1 asyik banget, anggota-anggota muda diberikan ruang dan kesempatan untuk berkreasi dan belajar banyak dari anggota-anggota berpengalaman.

“Semoga dengan terbentuknya PI1 Tirtayasa ini, banyak anggota-anggota dari kalangan generasi muda di wilayah Banten untuk bergabung.”

Sedangkan Ketua PI1 R Wahyu Haryadi mengungkapkan rasa syukurnya dengan terbentuknya kepengurusan wilayah PI1 Tirtayasa dan berharap jalinan silaturahmi dan persaudaraan akan semakin meluas dan kuat. Untuk diketahui dalam usia yang belum genap setahun, PI1 telah menjaring anggota lebih dari 250 orang dan tersebar di 13 provinsi.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari PT Setiakawan Menara Motor selaku dealer Mitsubishi di wilayah Serang. Di penghujung kegiatan dibagikan doorprize berupa dispenser, LCD TV  serta hadiah-hadiah lainnya.

Informasi lebih detail terkait PI1 dapat dilihat di website http://www.pajeroindonesia.org atau @pajeroindonesia di Twitter. [dp — PI1]

Pajero Indonesia One Tirtayasa Serang Resmi dibentuk

adm

Leave a Reply

Top