You are here
Home > Berita Terkini > Pajero Indonesia One Kukuhkan Pengurus Chapter Douglas Tangsel dan Depok Raya di Anyer

Pajero Indonesia One Kukuhkan Pengurus Chapter Douglas Tangsel dan Depok Raya di Anyer

FAJARBANTEN.COM – Para pengguna kendaraan Pajero Sport yang tergabung dalam Komunitas Pajero Indonesia One baru saja mengadakan acara Pengukuhan Pengurus Chapter sekaligus acara Halal Bihalal Wilayah III di Anyer Banten, tepatnya di Hotel Mambruk Anyer, Sabtu (22/6).

Ketua Umum Klub Pajero Indonesia One (PI.ONE) R Wahyu Haryadi menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yg bersejarah bagi Klub PI.ONE dimana pada hari ini telah lahir dua chapter baru yang telah dikukuhkan yaitu Chapter Douglas Tangerang Selatan Banten dan Chapter Depok Raya Jawa Barat sekaligus melantik para Pengurus Chapternya untuk masa bakti 2019 – 2021.

Menurutnya, dengan berdirinya chapter baru ini dalam rangka memperluas dan memperkuat jaringan klub yang akan menginjak usia ke-6 dan sudah mampu melahirkan sebanyak 31 chapter dan lebih dari 2500 anggota tersebar dari Aceh sampai NTT.

Acara Pengukuhan Chapter Douglas Tangsel dan Depora ini juga dikemas menjadi acara Halal Bihalal Klub yang dihadiri oleh 250 peserta dari berbagai Chapter khususnya wilayah Jabodetabek dan Banten, hadir pula chapter Riau dan Lampung.

Pemilihan lokasi di Pantai Anyer Banten bermaksud untuk membangkitkan kembali potensi wisata di daerah Banten pasca bencana alam tsunami beberapa waktu lalu, sesuai dengan kegiatan rutin perkumpulan ini yaitu membantu Pemerintah mensosialisasikan objek wisata melalu touring, baksos, edutouring, sosialisasi safety driving dan lainya.

Panitia Pengukuhan bersama yaitu Ketua Chapter Douglas Tangsel Dimas R Subroto dan Ketua Chapter Depok Raya Yugi Sampurna menyampaikan, persiapan acara ini dilakukan hanya dalam waktu kurang dari dua bulan karena terpotong libur lebaran, namun dengan persiapan yang cukup mepet, acara dapat berlangsung sukses dan meriah.

Para sponsorship yang ikut mendukung acara juga menyampaikan minatnya untuk mendukung kembali di event-event Klub PI.ONE berikutnya. (Rls)

adm
Top
WhatsApp WhatsApp us