You are here
Home > Berita Terkini > Pajero Indonesia One Hirup Udara Sejuk di Cibodas

Pajero Indonesia One Hirup Udara Sejuk di Cibodas

CIANJUR (DP) — 26 Mei 2013 menjadi momen istimewa bagi segenap keluarga besar Pajero Indonesia One (PI1) karena untuk pertama kalinya berhasil menggelar touring ke Kebun Raya Cibodas Cianjur. Touring perdana ini diikuti dengan antusias oleh para anggota PI1 beserta keluarganya.

Perjalanan touring ke Cibodas ini dimulai dari titik kumpul di Rest Area KM 10 Tol Jagorawi dengan melalui jalur alternatif Ciawi – Cisarua yang kecil dan sempit dengan beberapa tikungan dan turunan-tanjakan yang relatif tajam. Adapun kegiatan utama diisi dengan kegiatan ramah tamah untuk mempererat persaudaraan sesama anggota.

Suasana kebun raya Cibodas yang hijau, sejuk, bersih dan tertata rapi ini membuat segenap peserta touring merasakan kesegaran kembali setelah penat dengan kesibukan dan rutinitas harian. Klub PI1 ini diinisiasi oleh beberapa penggiat otomotif plus pemilik Mitsubishi Pajero.

Klub didirikan dengan tujuan menjadi wadah alternatif bagi pemilik dan pengguna Pajero di Indonesia untuk saling bersilaturahmi dan berbagi. Kehadiran Klub PI1 yang ditargetkan akan dideklarasikan secara resmi pada 17 Agustus 2013 ini diharapkan dapat melengkapi keberadaan klub sejenis yang telah lama eksis.

Selain kegiatan touring perdana ini, Klub PI1 menginisiasi pembangunan repeater (radio pancar ulang) yang dapat digunakan oleh segenap pemilik kendaraan Pajero khususnya dan pemilik kendaraan lain pada umumnya untuk berbagi informasi lalu lintas. Keberadaan repeater ini dirasakan sangat bermanfaat oleh para anggota karena selain menjadi media komunikasi berbagi informasi lalu lintas juga menjadi media hiburan untuk membunuh kejenuhan ditengah kemacetan atau perjalanan.

Repeater PI1 saat ini telah menjangkau sebagian wilayah Jabotabek dan akan diperluas bekerjasama dengan Paguyuban Pecinta Pajero (PLS). Dengan kerjasama ini diharapkan jangkauan repeater PI1 dapat mencapai wilayah Jawa Tengah dan tidak menutup kemungkinan Jawa Timur.

Bagi pemilik dan pengguna Pajero yang berminat bergabung dengan klub ini dapat mengunjungi websitenya di http://www.pajeroindonesia.org dan facebook http://www.facebook.com. Atau follow Twitter @PajeroIndonesia. [dp — Wahyu Haryadi PI1]

http://www.dapurpacu.com/pajero-indonesia-one-hirup-udara-sejuk-di-cibodas/

adm

Leave a Reply

Top