You are here
Home > Liputan Media > Pajero Indonesia One Goes to Solo

Pajero Indonesia One Goes to Solo

0_0_355_http___i.haymarket.net.au_ExtraImages_20140401030932_pajero sport oneKlub pecinta Pajero Sport di Indonesia,Pajero Indonesia One (PI-One), melakukan gathering nasionalnya pada tanggal 28 – 30 Maret 2014 dengan acara touring bersama menuju kota Solo, Jawa Tengah. Sebanyak 58 kendaraan Pajero Sport dari klub yang memiliki total 170 anggota ini mengikuti acara perkumpulan nasional pertama setelah klub dibentuk pada tanggal 17 Agustus tahun lalu.
“Ini merupakan acara bertaraf nasional pertama, kalau kegiatan dari klub-klub di setiap wilayah sudah sering diadakan,” ucap Wahyu Haryadi, Ketua Umum PI-One. Ia menambahkan, “Dengan tema ‘My Club, My Family’, kami ingin menjadikan gathering nasional pertama ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus bersinergi untuk urusan bisnis antar anggota.”
Wahyu berharap dari latar belakang anggota yang beragam, mulai dari mahasiswa, wirausahawan, pebisnis, hingga pekerja seni bisa membuat PI-One berkembang lebih dari sekedar klub. “Tidak hanya untuk bisnis di antara anggota, namun kami juga melibatkan para istri untuk mendukung klub ini sehingga kesan kekeluargaan semakin kental di antara para pengguna Pajero Sport,” tambahnya.
Perjalanan para keluarga dari klub PI-One ini terpisah menjadi beberapa grup. “Yang dari Jakarta berjalan bersama melewati Pantura, Salatiga, lalu Solo. Sedangkan yang dari Surabaya melewati Jombang dan Ngawi menuju Solo,” tambah Ilham Pribadi, SekJen PI-One. Selama perjalanan, tambahnya, juga dibebaskan bagi para peserta untuk menuju rute lain jika ingin menikmati ketangguhan Pajero Sport.

Perjalanan gathering nasional PI-One berakhir di Keraton Solo sebelum masing-masing kendaraan berpisah dan pulang ke tujuannya masing-masing.

http://www.autocarindonesia.com/auto-news/pajero-indonesia-one-goes-to-solo-381457.aspx

adm

Leave a Reply

Top