You are here
Home > Liputan Media > Mitsubishi Pajero Indonesia One Ajak Anggotanya Camping

Mitsubishi Pajero Indonesia One Ajak Anggotanya Camping

Mitsubishi Pajero Indonesia One Ajak Anggotanya Camping

Posted: 19 April 2014 Viewed 159 times
Jakarta, BosMobil.com – Komunitas Mitsubishi Pajero Indonesia One (PI1) wilayah Jabodetabek atau yang dikenal dengan PI1 Jayakarta, 18-19 April 2014 menggelar touring dan camping di Batu Tapak Cidahu Sukabumi, Jawa Barat.
Mitsubishi Pajero Indonesia One
Diikuti oleh sekitar 17 anggota yang membawa keluarganya, touring dan camping pecinta dan pengguna Mitsubishi Pajero ini dihelat untuk memperkuat jalinan silaturahmi sesama anggota PI1 Jayakarta juga untuk mengajak dan membiasakan anak-anak lebih dekat dan peduli dengan alam.
Mitsubishi Pajero Indonesia One
Batu Tapak adalah lokasi perkemahan (camping ground) yang terletak di kawasan hutan lindung bukit Cangkuang desa Cidahu di kaki Gunung Salak. Nama Batu Tapak diambil dari legenda tapak batu raksasa yang ditemukan disekitar area perkemahan. Cagar alam dengan pepohonan damar yang lebat, terhampar di sepanjang lereng, tebing dan bukit, merupakan hutan lindung dengan keanekaragaman hayati sekaligus menjadi rumah berbagai jenis burung dan biota lainnya.
Mitsubishi Pajero Indonesia One
Kegiatan touring dan camping ini diupayakan menjadi agenda rutin komunitas Mitsubishi Pajero tersebut untuk semakin mendekatkan keluarga besar PI1 khususnya melatih anak-anak sejak dini untuk peduli dan mencintai alam. Pentingnya menjaga dan melestarikan hutan untuk tetap alami dengan berbagai flora dan fauna yang hidup di dalamnya.
adm

Leave a Reply

Top