You are here
Home > Liputan Media > Komunitas Pajero Indonesia Rayakan Hari Jadi dengan Touring ke Bromo

Komunitas Pajero Indonesia Rayakan Hari Jadi dengan Touring ke Bromo

Jakarta, OX. Keluarga besar Pajero Indonesia One (PI1) kembali menggelar touring dalam rangka memperingati HUT Pajero Indonesia One ke-3 dan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Kegiatan touring ini berlangsung 27-28 Agustus 2016 dengan finish di Bromo.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 90 kendaraan Mitsubishi Pajero dari berbagai varian dan berbagai chapter P11 di Sumatera dan Jawa. Kegiatan ini diawali dengan pengukuhan kepengurusan Chapter Toba Geopark Sumatera Utara dan deklarasi berdirinya Chapter Arema untuk wilayah Malang Raya.
Acara pengukuhan bertempat di Balaikota Among Tani, Batu dan dihadiri oleh Walikota Eddy Rumpoko yang pada kesempatan tersebut juga didaulat menjadi Anggota Kehormatan dan sekaligus diangkat menjadi Penasehat di PI1 Chapter AREMA.
Dalam sambutannya Eddy Rumpoko mendukung dan mengucapkan selamat atas berdirinya PI1 AREMA untuk wilayah Malang Raya. Dan berterima kasih kepada Keluarga Besar PI1 yang telah berkunjung ke Kota Wisata Batu. Dan sebagai apresiasi, Walikota Batu mengajak segenap Keluarga Besar PI1 untuk mengunjungi Museum Angkut yang memiliki koleksi berbagai kendaraan.

Selepas kegiatan di Batu, rombongan PI1 bergerak menuju Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Kegiatan di Bromo selain untuk menikmati keindahan alam juga untuk membuat formasi HUT PI1 ke 3. Destinasi yang dikunjungi adalah melihat sunrise di Pananjakan, Kawah Bromo, Pasir Berbisik dan Savana.

“Touring PI1 selalu spesial, dan kami Pengurus senang melihat animo yang luar biasa dari anggota PI1 untuk touring Bromo kali ini. Dan kami juga berbahagia karena Pak Eddy Rumpoko berkenan bergabung di Pajero Indonesia ONE dan menjadi Penasehat di Chapter AREMA” ungkap RWahyu Haryadi Ketua Umum PI1.

Segenap anggota PI1 nampaknya sangat antusias dan puas setidaknya ini dinyatakan oleh Fandi Nasution, salah satu anggota dari Medan. “Capek perjalanan darat kurang lebih sejauh 2037 KM dari Medan menuju Bromo terbayarkan lunas ketika melihat keindahan Bromo”.

Klub Pajero Indonesia ONE dikenal dengan PI1 beranggotakan lebih dari 1500 anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Untuk bergabung secara online dapat di akses di http://www.pajeroindonesia.org

adm
Top