You are here
Home > Berita Terkini > Komunitas Pajero Indonesia ONE Lakoni Ekspedisi Merah Putih

Komunitas Pajero Indonesia ONE Lakoni Ekspedisi Merah Putih

Bogor,OX. Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 sekaligus memperingati hari jadinya ditanggal yang sama dengan hari kemerdekaan, Komunitas Pajero Indonesia ONE (PI1) menggelar turing terpanjang dalam sejarah komunitas ini berdiri. Dimana perjalanan dimulai dari kilometer nol hingga tapal batas Indoneaia-Timor Leste, Motaain Nusa Tenggata Timur dengan total jarak tempuh sejauh 6.122km.
Sebanyak tiga puluh peserta dengan sembilan kendaraan turut ambil bagian dalam ekspedisi Merah Putih – Merajut Nusantara ini berencana akan menyelesaikan perjalanan dalam kurun waktu dua puluh tiga hari 29 Juli hingga 20 Agustus.
“Meskipun dalam perjalanan ini hanya sembilan kendaraan, namun kami mendapatkan dukungan dari setiap chapter yang dilewati. Selain itu dengan tim yang tidak terlalu besar membuat perjalanan lebih efisien terutama dari manajemen waktu, karena kami menargetkan sampai di Motaain pada 17 Agustus 2017 untuk melakukan upacara pengibaran bendera merah putih. Nantinya, bendera tersebut diserahkan oleh Pemkot Sabang kepada kami saat memulai ekspedisi”, jelas R Wahyu Haryadi selalu Ketua Umum PI1.
“Berbagai kegiatan yang kami lakukan disetiap kota yang di singgahi baik itu kegiatan bakti sosial maupun eksplorasi wisata serta peninggalan budaya tiap-tiap daerah termasuk tabur bungga di makan pahlawan Seroja-Timor Leste”, tambah Wahyu.
Sumber : http://otomotifxtra.com/read/4499/Komunitas-Pajero-Indonesia-ONE-Lakoni-Ekspedisi-Merah-Putih
adm
Top
WhatsApp chat