You are here
Home > Siaran Pers > Klub Pajero Indonesia One (PI1) “Move On” di awal tahun 2014

Klub Pajero Indonesia One (PI1) “Move On” di awal tahun 2014

Mengawali tahun 2014, Klub Pajero Indonesia One  yang disingkat PI1 (pe-i-wan)  pada tanggal 3-4 Januari 2014 yang lalu menggelar FUN Touring ke Cirebon dan Kuningan dimulai dari titik kumpul (tikum) di KM 39 Tol Cikampek. FUN Touring awal tahun ini diikuti oleh anggota beserta keluarganya yang berada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Salah satu obyek wisata yang dikunjungi dalam rangka FUN Touring ini adalah Taman Wisata Cibulan yang terletak di daerah Kuningan.  Di Taman Wisata Cibulan terdapat kolam yang dihuni oleh ikan sejenis Kancra Bodas (Putih) atau lebih dikenal dengan sebutan ikan Dewa. Ikan tersebut menjadi salah satu daya tarik karena ikan tersebut tergolong ikan yang sangat langka & dilindungi. Selain itu di Obyek Wisata Cibulan terdapat Situs Petilasan Prabu Siliwangi, Raja Pajajaran dan terdapat tujuh sumber mata air yang dikeramatkan yang dikenal dengan nama tujuh sumur.

Setelah melakukan wisata kuliner di daerah Beber Kuningan yang terkenal dengan Sate Bebernya. Dari Kuningan, peserta touring melanjutkan perjalanannya ke Majalengka, Sumedang, Bandung dan kembali ke Jakarta.

Dan pada hari Minggu, 12 Januari 2014 untuk semakin meningkatkan jalinan silaturahmi diantara anggota PI1 dilakukan Kopi Darat (Kopdar) pada hari yang sama di 3 wilayah yaitu Sumatera Barat, Jabodetabek dan Jawa Timur.

Kopdar pertama dimulai di wilayah Sumatera Barat, dimana anggota PI1 Bukit Barisan berkumpul di Istana Bung Hatta dan setelah melakukan photo session dengan background Jam Gadang dilanjutkan touring menuju Ngarai Sianok dipimpin oleh Bro Yulizar. Acara ditutup dengan makan bersama di Gulai Itiak Ngarai Sianok.

Selanjutnya di wilayah Jabodetabek, PI1 Jayakarta melaksanakan kopdar di RM. Telaga Sampireun Bintaro Tangerang Selatan. Acara diikuti dengan antusias oleh segenap anggota PI1 beserta keluarganya. Sebelum berpisah, anggota PI1 Jayakarta melakukan rolling thunder di wilayah Bintaro. Acara kopdar di wilayah Bintaro ini dipimpin oleh Koordinator Wilayah Tangerang Raya Bro Ferry Alfian.

Dan kopi darat terakhir dilaksanakan oleh PI1 Brawijaya yang berada di Surabaya. Adapun lokasi yang dipilih adalah Spazio yang berada di Jl. Mayjen Yono Soewoyo Surabaya. PI1 Brawijaya saat ini satu-satunya wilayah yang dikomandani oleh seorang srikandi yaitu Sis Neneng Wahyuni.

Dengan telah terselenggaranya FUN Touring serta kopdar di tiga wilayah ini pada awal tahun 2014 ini, klub pajero yang memiliki tagline “My Club, My Family” semakin optimis untuk terus berkembang menjadi wadah silaturahmi dan sinergi  yang nyaman buat para anggotanya. Untuk diketahui, sejak dideklarasikan pada tanggal 17 Agustus 2013 yang lalu, saat ini jumlah anggota telah lebih dari 100 orang dan terus bertambah dari hari ke hari. Untuk itu bagi yang berminat bergabung dengan Klub PI1 dapat mengunjungi website di http://www.pajeroindonesia.org atau follow account twitter @PajeroIndonesia

adm

Leave a Reply

Top
WhatsApp WhatsApp us