You are here
Home > Berita Terkini > Klub Pajero Indonesia One Jadikan Pahlawan sebagai Idola

Klub Pajero Indonesia One Jadikan Pahlawan sebagai Idola

Klub Pajero Indonesia One Jadikan Pahlawan sebagai Idola
RASA nasionalisme yang tinggi ditunjukkan para anggota Klub Pajero Indonesia One (PI1). Mereka mengikuti kegiatan Parade Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November.

Kurang lebih 45 kendaraan Mitsubishi Pajero berpartisipasi di acara Parade Kebangsaan yang juga di ikuti oleh keluarga anggota Klub PI1 (9/11/2014)

Parade Kebangsaan ini dilepas Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Yohana Susana Yembise di kawasa JI EXPO Kemayoran menuju KMP Kalibata.

P1PI

Setiba di TMP Kalibata, ratusan peserta konvoi melangsungkan doa kebangsaan lima agama di depan 5 tiang pancang KMP Kalibata.

“Kami dari keluarga besar Klub PI1 sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan parade kebangsaan yang diselenggarakan oleh Kantor Kemensos RI ini. Dan sesuai dengan tema Pahlawanku Idolaku, kami ingin memberikan pendidikan sejak dini ke anak-anak untuk menghormati dan menghargai jasa para pahlawan kita” ujar Josua Siregar, anggota termuda yang didaulat menjadi koordinator rombongan dari Klub PI1.

Setelah mengikuti kegiatan di TMP Kalibata, rombongan PI1 melanjutkan kegiatan Kopdar bersama keluarga sekaligus untuk makan siang disalah satu rumah makan khas Sunda di daerah Pancoran Jakarta.

Klub PI1 didirikan 17 Agustus 2013 saat ini beranggotakan lebih dari 400 anggota tersebar dari Banda Aceh hingga Kupang. Untuk informasi lebih lanjut terkait Klub PI1 bisa dilihat website http://www.pajeroindonesia.org

(dol)

http://autotekno.sindonews.com/read/922037/129/klub-pajero-indonesia-one-jadikan-pahlawan-sebagai-idola-1415552400

adm

Leave a Reply

Top
WhatsApp WhatsApp us