You are here
Home > Liputan Media > Klub Pajero Indonesia One Gelar Touring Kuliner

Klub Pajero Indonesia One Gelar Touring Kuliner

Klub-Pajero-One-Touring-Kuliner-01-460x306JAKARTA (DP) — Pajero Indonesia One (PI1) mengawali kegiatan di dunia otomotif dengan menggelar touring kuliner di  Serang dan sekitarnya, pada 25 Agustus 2013. Klub ini didirikan pada 17 Agustus 2013.

Touring yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus memperkenalkan keberadaan klub tersebut kepada masyarakat. Sebagai tujuan awal touring kuliner ini menyinggahi restoran Bu Entin, spesialis seafood, di Jl Raya Serang, Banten.

Selesai santap siang bersama di warung Bu Entin, perjalanan dilanjut menuju Masjid Raya Al Bantani untuk melaksanakan ibadah sholat Dzuhur berjamaah. Masjid Raya Al-Bantani merupakan masjid terbesar dan termegah di Banten. Lokasinya di kawasan Pemerintahan Provinsi Banten, di daerah Palima, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Nama Masjid Al Bantani merujuk kepada nama seorang ulama Banten yang pernah  menjadi imam di Masjid Al Haram, Mekah, yaitu Syaikh Nawawi Al-Bantani. Pembangunan masjid menghabis dana sekitar Rp 94.3 miliar dan dimulai 2008 dan diresmikan penggunaannya  pada 4 Oktober 2010 oleh Gubernur Banten Ratu Atut Choosiyah.

Usai salat Zuhur PI1 melanjutkan perjalanan ke obyek wisata kuliner kedua yaitu menikmati makanan yang berbau durian, sekaligus menikmati langsung buah Durian Jatohan Haji Arif di kampung Baros di Jl. Raya Pandeglang-Serang. Di sini para penggila durian menikmati durian-durian masak dari pohon.

“Touring kali ini sangat berkesan dan ada rasa kebersamaan di semua anggota, mudah-mudahan touring berikutnya bisa lebih bermakna lagi amin,” harap Ferry Alfian, salah satu peserta. [DP – Pajero Indonesia]

Sumber : http://www.dapurpacu.com/klub-pajero-indonesia-one-gelar-touring-kuliner/

adm

Leave a Reply

Top