You are here
Home > Berita Terkini > Klub Pajero Indonesia One Eksplorasi Keindahan Laut Cilacap

Klub Pajero Indonesia One Eksplorasi Keindahan Laut Cilacap

JAKARTA – Klub Pajero Indonesia One (PI1) mengeksplorasi potensi wisata di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada 19-20 September 2015.

Kedatangan sebanyak 35 anggota Klub Pajero Indonesia One beserta keluarga masing-masing dari Jabodetabek, Solo, dan Semarang diterima langsung Wakil Bupati Cilacap Akhmad Edi Susanto di pendapa Kantor Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Dari Pendapa Kantor Pemkab Cilacap, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Dermaga Wijayapura untuk menyeberang ke Pulau Nusakambangan. Objek wisata yang menjadi tujuan adalah Pantai Permisan yang menghadap ke Samudera Hindia. Nusakambangan yang lebih dikenal sebagai Pulau Penjara ternyata memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan.

Siang hari, rombongan kembali menuju Cilacap untuk beristirahat. Setelah makan malam, rombongan menaiki perahu wisata untuk menyusuri pesisir pantai dan menikmati keindahan Cilacap di malam hari dari laut.

“Saya sangat bangga dan senang saudara saya dari berbagai wilayah hadir di Cilacap. Kesempatan ini saya gunakan untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Cilacap, khususnya wisata bahari,” ujar Miskun, anggota PI1 asal Cilacap yang juga mantan atlet dayung nasional.

Potensi wisata alam di Nusakambangan dan wisata bahari ke Segara Anakan sangat sayang untuk dilewatkan.

“Kami bersyukur berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Nusakambangan ini karena memang kawasan ini adalah kawasan yang terbatas,” ungkap R Wahyu Haryadi, ketua umum PI1.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2015/09/22/15/1219034/klub-pajero-indonesia-one-eksplorasi-keindahan-laut-cilacap

adm

Leave a Reply

Top