You are here
Home > Liputan Media > Kartu Klub Mobil Ini Bisa Dipakai Buat Bayar-bayar Lho

Kartu Klub Mobil Ini Bisa Dipakai Buat Bayar-bayar Lho

Jakarta -Minggu pagi, 24 November 2013 merupakan hari istimewa bagi keluarga besar Klub Pajero Indonesia One (PI1). Bertempat di Kantor Pusat Bukopin dilaksanakan peluncuran kartu anggota klub PI1 yang dinamakan PI1 Card yang juga dilengkapi dengan fitur sebagai alat transaksi finansial (ATM & Debit Card) bekerja sama dengan Bank Bukopin.

PI1 Card ini juga merupakan kartu discount untuk mendapatkan potongan harga untuk layanan-layanan yang diberikan para rekanan/mitra yang telah bekerjasama dengan Klub PI1.

Ke depannya, dengan PI1 Card para anggota Klub PI1 juga dapat menikmati potongan harga dari merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Bank Bukopin.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Klub PI1 yang berada di wilayah Jabodetabek beserta para keluarganya masing-masing.

Selain melaksanakan kegiatan prosesi peluncuran PI1 Card, juga dilakukan pengundian doorprize untuk anggota yang hadir berupa perangkat radio komunikasi (rig), tas dan jam eksklusif.

Selain itu dibagikan juga seragam resmi anggota klub PI1 yang berwarna merah dan putih kepada semua anggota yang hadir.

Selesai mengikuti rangkaian kegiatan peluncuran PI1 Card, acara dilanjutkan dengan konvoi 35 KR menuju Desa Pelangi Sentul (DePes), Pasir Karet, Cijayanti, Sentul, Bogor untuk kegiatan family gathering.

Acara konvoi dilepas oleh Bapak Andi Dharma (Kadiv Penjualan) mewakili Manajemen BUKOPIN. Kegiatan family gathering ini bertujuan untuk pengakraban dan memperkuat jalinan silaturahmi di antara anggota Klub PI1.

Acara family gathering dimulai dengan acara makan siang bersama dilanjutkan dengan acara permainan untuk anak seperti menggambar dan mewarnai, lomba makan kerupuk serta lomba cari koin di kolam renang. Selain acara yang bersifat hiburan dan pengakraban juga dilakukan kegiatan peduli lingkungan berupa aksi penghijauan dengan melaksanakan penanaman aneka bibit buah-buahan seperti mangga, rambutan, kelengkeng dan jambu.

Sebagai klub otomotif, acara offroad tak ketinggalan dilaksanakan yang diikuti secara antusias oleh para peserta family gathering. Suasana perbukitan, kondisi tanah liat dan semak belukar menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta kegiatan offroad kali ini.

Sekilas tentang Klub PI1

Dideklarasikan pada tanggal 17 Agustus 2013 yang lalu, dalam usia yang relatif muda anggota yang bergabung telah mencapai lebih dari 80 anggota yang tersebar di Medan, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Pasuruan, Pontianak hingga Kep. Talaud.

Adapun profil anggota PI1 sangat beragam yaitu pelajar/mahasiswa, karyawan, wiraswasta, profesional, pengusaha, model, artis dan ibu rumah tangga.

Bagi yang berminat untuk bergabung dapat mengunjungi website http://www.pajeroindonesia.org atau follow account twitter @pajeroindonesia

http://oto.detik.com/read/2013/12/06/123445/2434399/1229/kartu-klub-mobil-ini-bisa-dipakai-buat-bayar-bayar-lho?
adm

One thought on “Kartu Klub Mobil Ini Bisa Dipakai Buat Bayar-bayar Lho

Leave a Reply

Top