You are here
Home > Berita Terkini > Indonesia Merdeka ke-68, Klub Pajero PI1 Berdiri

Indonesia Merdeka ke-68, Klub Pajero PI1 Berdiri

PI1-Klamasi-AVAJakarta – Anda pecinta Pajero namun bingung mau bergabung dengan komunitas apa? Ada baiknya anda melihat komunitas Pajero Indonesia One (PI1) yang satu ini. Dimana klub Mitsubishi Pajero ini berdiri tepat dihari kemerdekaan Indonesia ke-68 kemarin.

Seperti rilis yang diterima detikoto, Kamis (22/8/2013), komunitas yang dibaca pe-i-wan atau pi-wan, dengan dilandasi azas kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggota siap berbagi triks dan tips seputar Kendaraan Mitsubishi Pajero dari semua generasi.

Tidak berhenti sampai disitu Otolovers, Komunitas PI1 juga berjanji akan memperhatikan kepedulian sosial kepada masyarakat melalui kegiatan bakti sosial dengan bekerjasama pihak-pihak terkait.

Nah untuk anggota di PI1 yang telah bergabung akan bersifat ‘long life membership’, meski pun anggota tersebut sudah tidak mengendarai atau memiliki kendaraan Mitsubishi Pajero lagi.

Saat ini 50 lebih anggota komunitas PI1 telah bergabung didominasi oleh pengguna Pajero diwilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Kedepan diharapkan, pengguna-pengguna Pajero dari seluruh Indonesia dapat bergabung dengan membentuk chapter-chapter disetiap wilayahnya.

Saat ini PI1 telah memiliki media-media online seperti website dengan alamat www.pajeroindonesia.org, www.pajerocommunity.org, atau dimedia sosial facebook www.facebook.com/PajeroIndonesia dan Twitter www.twitter.com/PajeroIndonesia.

(lth/ddn)

Sumber : http://oto.detik.com/read/2013/08/22/150018/2337483/1229/indonesia-merdeka-ke-68-klub-pajero-pi1-berdiri

adm

Leave a Reply

Top