You are here
Home > Berita Terkini > IIMS 2018: Kata Komunitas Saat Melihat Pajero Sport Limited Edition

IIMS 2018: Kata Komunitas Saat Melihat Pajero Sport Limited Edition

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018. Menyandang limited edition sudah pasti mobil pemakan segala medan ini tidak akan banyak diproduksi.

Tapi apa kata komunitas Pajero saat melihat mobil bongsor yang satu ini ya? Menjawab rasa penasaran, 20 anggota komunitas Pajero Indonesia One langsung menyambangi IIMS 2018 untuk bisa melihat secara langsung Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018.

“Ini bagus ya, beberapa perubahan dari fitur audio ini bagus. Tapi kalau bisa harusnya perubahan ini ada di semua model, 4×2 dan 4×4,” kata ketua umum Pajero Indonesia One, Wahyu Haryadi, di IIMS 2018.

Sebagai catatan berbagai perubahan ditawarkan Pajero Sport edisi spesial yang satu ini. Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018 ada tambahan beberapa fitur seperti Rockford Fosgate Audio Premium System, Emblem khusus Rockford Fosgate Limited Edition di belakang mobil, Spare tire cover, Gardan depan belakang, tailgate spoiler, dan lambang Mitsubishi di depan muka mobil.

Dengan hadirnya versi khusus ini, varian Pajero di Indonesia kini ada tujuh. Edisi terbatas dari Pajero Sport dijual Rp 535 juta dengan kelir Diamond Black Mica, dibawah Pajero Sport varian Dakar Ultimate dan Dakar 4×4.

Disamping itu, Triton edisi spesial yang hanya disediakan dengan kelir White Pearl dijual Rp 431 juta untuk manual, dan Rp 445 juta untuk Matik. Berbagai ubahan dihadirkan mulai dari hadirnya keyless operating system, sport bar yang sporty, power seat, jok sporty, Headlamp dengan DRL, stripping, grill, dan bemper baru, hingga velg alloy wheel. (lth/ddn)

Sumber : https://oto.detik.com/event/d-3983547/iims-2018-kata-komunitas-saat-melihat-pajero-sport-limited-edition

adm
Top
WhatsApp chat