You are here
Home > Berita Terkini > Klub Pajero ‘Menyerbu’ Batu Tapak Cidahu Sukabumi

Klub Pajero ‘Menyerbu’ Batu Tapak Cidahu Sukabumi

Otosia.com – Klub Pajero Indonesia One (PI1) wilayah Jabodetabek atau yang dikenal dengan PI1 Jayakarta pada tanggal 18-19 April 2014 menggelar touring dan camping di Batu Tapak Cidahu Sukabumi yang di ikuti oleh 17 KR anggota bersama keluarganya.

 

 

Touring dan camping ini dimaksudkan untuk memperkuat jalinan silaturahmi sesama anggota PI1 Jayakarta juga untuk mengajak dan membiasakan anak-anak lebih dekat dan peduli dengan alam.

 

 

Batu Tapak adalah lokasi perkemahan (camping ground) yang terletak di kawasan hutan lindung bukit Cangkuang desa Cidahu di kaki Gunung Salak. Nama Batu Tapak diambil dari legenda tapak batu raksasa yang ditemukan disekitar area perkemahan.

Diharapkan selain supaya acara touring ini memberikan ‘kesegaran’ dan penghilang penat bagi para anggotanya, yang utamanya juga diadakan dalam rangka mempererat hubungan antar anggota klub Pajero Indonesia One.

 

 

Kegiatan touring dan camping ini diupayakan menjadi agenda rutin di PI1 untuk semakin mendekatkan keluarga besar PI1 khususnya melatih anak-anak sejak dini untuk peduli dan mencintai alam.

adm

Leave a Reply

Top