You are here
Home > Berita Terkini > Fun Offroad Banteng Pajero di Wana Wisata Penggaron

Fun Offroad Banteng Pajero di Wana Wisata Penggaron

MENGISI akhir pekan lalu, 17 anggota Klub Pajero Indonesia One (PI1) Diponegoro wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta melakukan kegiatan fun offroad di Wana Wisata Penggaron, Ungaran Semarang. Kegiatan di ikuti oleh anggota PI1 yang berasal dari Cilacap, Wonosobo, Solo, Semarang dan sekitarnya.

Keluarga besar PI1 sangat antusias mengikuti kegiatan fun offroad ini, dan dengan kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang masih standar dan sebagian besar hanya 4×2 mampu melintasi track yang relatif menantang baik turunan ataupun tanjakan yang licin.

Setelah melakukan kegiatan fun offroad di Wana Wisata Penggaron, kegiatan wisata dilanjut menuju Umbul Sidomukti di daerah Bandungan. Kolam renang alam di ketinggian lebih dari 1200 m dari permukaan laut, dengan keindahan alam sekitarnta menjadi wahana untuk relaksasi peserta touring.

Astogiri Santoso, Ketua Wilayah PI1 Diponegoro mengungkapkan bahwa kegiatan fun offroad ini sengaja dilakukan untuk mengisi akhir pekan sebelum memasuki bulan puasa. Dan kegiatan offroad dipilih sebagai variasi kegiatan.

“Kalau kendaraan banteng pajero cuman ke mall-mall saja, itu sudah sangat standar dan cukup ibu-ibu sajalah yang melakukan. Kita perlu variasi kegiatan lain yang menantang di alam terbuka.”

Klub PI1 didirikan 17 Agustus 2013 yang lalu, saat ini beranggotakan lebih dari 600 orang anggota tersebar dari Bandah Aceh sampai dengan Kupang. Jika berminat bergabung dapat mendaftar secara online dan gratis di http://www.pajeroindonesia.org

source:

adm

Leave a Reply

Top