You are here
Home > Liputan Media > DANREM 043/GATAM Hadiri KopdarNas 4 Pajero Indonesia ONE Tahun 2017 di Brigif 3 Marinir Piabung

DANREM 043/GATAM Hadiri KopdarNas 4 Pajero Indonesia ONE Tahun 2017 di Brigif 3 Marinir Piabung

Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM menghadiri undangan Komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI1) menggelar Kopi Darat Nasional (KopdarNas) 4 tahun 2017 di Marines Eco Park (MEP), Brigif-3 Marinir, Piabung, Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Prov. Lampung, Minggu (23/4/2017).

Sekitar 230 mobil Pajero Sport dan 800 peserta yang tergabung dari berbagai daerah di Indonesia ini diketuai oleh R. Wahyu Hariyadi dan untuk wilayah Prov. Lampung yang di sebut Chapter Krakatau Pajero Indonesia One diketuai oleh H. Maulana Rosyid Efendi.Acara puncak pada malam hari kegiatan Pajero Indonesia One 2017 dimulai dengan musik tradisional daerah Lampung, Tari Kreasi Parey dan tarian Muli Singer  untuk menyambut tamu-tamu undangan seperti Gubernur Lampung, Ketua DPRD Prov. Lampung, Kapolda Lampung yang di wakilkan oleh Wadirkrimsus, Danlanal Lampung beserta para prajurit Brigif 3 Marinir.

Sebelum menutup seluruh rangkaian acara kegiatan tersebut Pajero Indonesia One mengumumkan hasil lomba yang telah dilaksanakan oleh para peserta dan sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba serta bersamaan dengan diadakannya pesta kembang api.

Sumber : http://korem-043-gatam.mil.id/component/content/article/8-news/2322-danrem-043gatam-hadiri-kopdarnas-4-pajero-indonesia-one-tahun-2017-di-brigif-3-marinir-piabung

adm
Top