You are here
Home > Berita Kegiatan > Bakti Sosial > Baksos Pajero Indonesia ONE bersama Relawan Mojokerto

Baksos Pajero Indonesia ONE bersama Relawan Mojokerto

Area parkir Desa Sendi Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, menjadi saksi bisu pelaksanaan baksos oleh Pajero Indonesia One  atau bisa disebut PI-ONE (22/04/2018)

Dalam giat ini para anggota Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) yang diwakili anggota dari mojokerto dan sidoarjo melakukan baksos dengan memberikan bantuan alat berupa toa (pengeras suara) sebanyak tiga (3) unit kepada para relawan mojokerto yang beraksi di jalur Pacet – Cangar.

Ini berawal dari ketika para anggota Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) melakukan kegiatan touring dan melintas pada jalur tersebut, salah satu mobil anggota club tersebut mengalami masalah pada system pengereman atau biasa disebut rem blong, kemudian dibantu oleh para relawan dengan cara dihentikan dan diistirahatkan.

Dari situlah awal mula ketertarikan para anggota Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) terhadap para relawan sehingga terketuk hati mereka untuk membantu para relawan. Kedepan diharapkan lebih banyak lagi yang dapat dilakukan untuk membantu tugas para relawan yang telah mendedikasikan waktunya untuk membantu menyelamatkan jiwa manusia dijalur yang terkenal sering memakan korban jiwa ini.

Sumber : https://welirangkomuniti.com/kegiatan/2018/04/22/baksos-pajero-indonesia-bersama-relawan-mojokerto/

adm
Top