You are here
HOME > BERITA KEGIATAN > BAKTI SOSIAL > Baksos Kesehatan PIWANERS Patriot Bekasi untuk korban banjir di Babelan Tambun Utara

Baksos Kesehatan PIWANERS Patriot Bekasi untuk korban banjir di Babelan Tambun Utara

Sebagai wujud solidaritas sosial Komunitas Pajero Indonesia ONE Chapter Patriot Bekasi (PIWANERS Patriot) bergerak melakukan kegiatan Baksos untuk membantu korban bencana banjir yang ada di Babelan, Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Kegiatan Baksos Kesehatan ini melibatkan beberapa anggota dengan kegiatan penyaluran air bersih, pengobatan gratis, bantuan peralatan sekolah dan makanan siap saji.

“156 warga terlayani dalam kegiatan pengobatan gratis ini” ujar Taufik Attamimi salah satu Piwaners Patriot yang juga berprofesi sebagai dokter.

Ketua Chapter Patriot Bekasi, Wilmon menambahkan bahwa kegiatan Baksos ini adalah kegiatan pertama dan rencananya akan diadakan kembali kegiatan baksos kedua untuk membantu warga disana. “Dari warga informasinya mereka belum mendapatkan bantuan darimana-mana.”

Kegiatan Baksos untuk membantu korban bencana banjir juga dilakukan oleh beberapa chapter lainnya. Diantaranya chapter Batavia Jakarta, Douglas Tangerang Selatan, Tangray Tangerang dan Tirtayasa Banten.

“Alhamdulillah semua PIWANERS tergerak dan melakukan aksi nyata untuk membantu meringankan penderitaan yang di alami korban banjir di wilayah Jabodetabek. Semoga bantuan kami ini bermanfaat” tutup RWahyu Haryadi, Ketua Umum PI.ONE dalam keterangannya yang diterima redaksi Otonesia.



adm

Similar Articles

Top
WhatsApp WhatsApp us