You are here
Home > Berita Terkini > 17 Agustus 2013 Menjadi Hari Lahir Pajero Indonesia One

17 Agustus 2013 Menjadi Hari Lahir Pajero Indonesia One

Jakarta, BosMobil.com – 17 Agustus memang identik dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Namun bagi pecinta Pajero di Indonesia, tanggal 17 Agustus kini juga memiliki makna yang berbeda. Karena pada tanggal 17 Agustus 2013 lalu, Klub Pajero Indonesia One resmi didirikan.

Komunitas yang disingkat dengan PI1 ini diinisiasi oleh 6 orang yaitu Jonner B. Silaen, Bayu Hendrawan, Gafah Hendra Gumelar, Ayodhia F. Nugroho, R Wahyu Haryadi dan Yudhi Dharmawan dan deklarator sebanyak 39 orang.

Pada dasarnya, PI1 ini sudah mulai disosialisasikan sejak 6 bulan yang lalu. Dari sosialisasi inilah maka sudah terjaring sekitar 50-an anggota yang didominasi oleh pengguna Pajero di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Keunikan dari Klub ini adalah adanya kebijakan ‘long life membership’. Sehingga meski sudah tidak menggunakan kendaraan Mitsubishi Pajero lagi, namun silaturahmi diharapkan masih terjaga dan tidak terputus.

Tak hanya itu, konsep yang ditawarkan oleh PI1 juga unik. Tidak hanya mengandalkan rasa kekeluargaan, namun PI1 juga diharapkan menjadi wahana jejaring sinergi ekonomi para anggotanya. Dengan kata lain di PI1 antar anggota difasilitasi untuk bisa saling bersinergi dalam bisnis atau bidang usaha. Jadi PI1 berusaha untuk memberikan nilai lebih sebuah klub ke anggota daripada klub hanya sekedar untuk bersenang-senang (refreshing) dan pamer kendaraan melalui kegiatan konvoi.

Hmm, terdengar cukup berbeda bukan?

Sumber : http://www.bosmobil.com/17_Agustus_2013_Menjadi_Hari_Lahir_Pajero_Indonesia_One-b-7130.html

adm

Leave a Reply

Top